Ketua DPD Demokrat Kepri Asnah Mengundurkan Diri Dari Partai

BatamterkiniCom – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kepulauan Riau Asnah menyatakan mundur dari kepemimpinan serta anggota dari partai tersebut.

“Saya Asnah dengan penuh kesadaran mundur sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri dan juga sebagai anggota Partai Demokrat,” ujarnya di Batam Kepulauan Riau, Senin (1/8).

Asnah mengatakan, alasan dia mengundurkan diri dari Partai Demokrat sudah melalui berbagai pertimbangan dan bukan karena permasalahan internal.

“Masalahnya cuma satu saja, tidak satu kata antara kata dan perbuatan. Kalau kita merasa tidak sesuai dengan yang kita harapkan, sudahlah ini (mundur) menjadi hal yang terbaik,” katanya.

Dia juga menyebutkan bahwa setelah melakukan pengunduran diri secara simbolis, dia akan menyampaikan surat pengunduran diri secara resmi.

“Nanti akan kami sampaikan dengan surat ke DPP (Dewan Pimpinan Pusat) secara resmi,” ucapnya.

Dia juga tidak menutup kemungkinan akan berpindah ke partai lain setelah mengundurkan diri dari Partai Demokrat.

“Politik itu kan dinamis, itu juga akan kami lihat. Tapi nanti tetap akan ada bendera yang berkibar rumah ini,” ungkapnya.

Pengunduran diri Asnah diikuti sekitar 50 persen pengurus DPD Demokrat Kepri. Mereka secara serentak melepas atribut organisasi di depan kediaman Asnah. (Antara/red-/bt)

Komentar Anda